Pasang Iklan Disini

Minggu, 11 Maret 2012

Harga Beras di Cirebon Turun

Cirebon - Pada bulan Januari dan Februari kemarin harga beras di Cirebon sempat naik mencapai Rp9.000 per kilogram sampai Rp10.000 per kilogram. Memasuki bulan Maret sekarang harga beras mulai merangkak turun.

Bulan Maret ini para petani sudah memasuki masa musim panen sehingga harga beras di pasar sudah mulai turun, Dan Pasokan beras di Cirebon sekarang sudah berangsur normal kembali, sehingga beras pun harganya sudah mulai turun, Kata Imron Penjual beras.

Harga beras di daerah pantura Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon masih tergantung pasokan dari petani biasanya harga beras akan turun saat panen raya, awal panen harga beras berangsur normal diperkirakan akan stabil, Ungkapnya.

Untuk saat ini harga beras kualitas sedang layak konsumsi tingkat eceran dijual Rp7.900 per kilogram, sebelumnya Rp8.400 per kilogram, kualitas super dijual Rp8.900 per kilogram, Tambahnya

Harga beras yang saat ini diharapkan harganya akan turun lagi. Soalnya sebentar lagi harga BBM dipastikan akan naik dan tidak mungkin harga sembako tak terkecuali beras pasti akan ikut naik, Kata Ani yang lagi berbelanja di pasar.

Ditulis Oleh : Unknown // 10.41
Kategori:

0 comments:

 

Harga Sembako