Pasang Iklan Disini

Minggu, 19 Februari 2012

Cara Ampuh Mengusir Semut

Kenapa semut berjalannya selalu berbaris? Jawabanya karena setiap semut berjalan mereka selalu meninggalkan bau dan semut berjalan mengikuti bau itu tadi,karena itu kita jarang sekali melihat semut yang sedang berjalan-jalan sendirian.

Ok !Diatas hanya sekedar informasi saja tentang semut, sekarang langsung Bagaimana Cara Mengusir Semut

Bagaimana mengusir semut dalam rumah atau semut yang ada di sekitar anda.Tahukah kamu kalau semut takut sama sabun mandi,oleh karena itu kita jarang sekali melihat semut berada di kamar mandi kan ?.

Ada juga cara ampuh lainya mngusir semut seperti menggunakan Obat Nyamuk,menggunakan campuran Sirup,gula,dan ragi dll.

Cara Mengusir Semut :

 Menggunakan Daun Sirih Untuk Mengusir Semut
   
Letakkan daun sirih di tempat-tempat semut menempel dan sering kali berkumpul, seperti meja makan, topless gula, ataupun di atas kulkas. Bila perlu, gosok-gosokkan daun sirih tersebut di area yang kita kehendaki. Sebab bau daun sirih dapat membuat semut menyingkir.
   


Menggunakan Merica Biji Untuk Mengusir Semut
   
Kita menaburkan merica biji yang ditumbuk. Terkait ini, kita perlu mengetahui bahwa pedas merica membuat semut kalang kabut. Sebab, semut tidak suka aroma merica tersebut.
   
Menggunakan Jagung Giling Kasar Untuk Mengusir Semut
   
Kita menggunakan jagung giling kasar untuk membasmi semut. Teori di balik ini adalah semut yang makan jagung giling kasar, ketika ia minum air yang terkandung dalam jagung giling itu, maka perutnya akan mengembang yang akhirnya membunuh semut tersebut.
Bingung kenapa banyak semut di rumah anda ?,jawaban yang paling signifikan adalah karena ada gula. Tapi tidak hanya itu sebenernya semut itu buta dan ia mencari makanan hanya dari daya penciumannya yang sangat tajam.


Menggunakan Larutan Sabun Cuci Cair Untuk Mengusir Semut
   
Kita menggunakan larutan sabun cuci cair. Caranya, kita memasukkan larutan sabun cuci cair. Caranya kita memasukkan larutan sabun cuci cair kedalam botol penyemprot. Selanjutnya, kita menyemprotkan larutan tersebut pada area yang sering kali di datangi semut.
   
Menggunakan Obat Nyamuk Bakar Untuk Mengusir Semut
   
Kita menggunakan obat nyamuk bakar. Caranya, abu obat nyamuk bakar dimasukkan kedalam lubang semut. Kita memasukkan semuanya sampai penuh dan tidak ada celah. Kemudian kita tutup dengan lelehan lilin.
  
Menggunakan Campuran Sirup, Gula dan Ragi Untuk Mengusir Semut
   
Kita menggunakan campuran sirup, gula dan ragi untuk mengusir semut. Caranya, campurkan ketiga bahan tersebut sampai berubah menjadi pasta. Oleskan pasta pada kertas, lalu guntinglah menjadi beberapa bagian. Kemudian, letakkan pada tempat yang sering kali dilewati semut. Dengan begitu semut akan memakannya dan teracuni oleh ragi.

Ditulis Oleh : Unknown // 11.34
Kategori:

0 comments:

 

Harga Sembako