Pasang Iklan Disini

Senin, 13 Februari 2012

Rahasia Kehudupan Yang Sukses

Kunci sukses


Kunci sukses - Pernahkah anda mengeluh ? Ya ,pasti semua orang pernah mengeluh baik orang yang kaya maupun yang  mempunyai kehidupan biasa saja.

Dan kebanyakan orang mengeluh karena masalah kehidupan atau kata lain mengeluh pekerjaan, ingin berusaha menjadi lebih baik. Anda pernah mendengar kata-kata

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin
Dan hari esok harus lebih baik dari hari ini


Itu adalah kata-kata yang sudah biasa kita dengar di telinga.kita selalu mencoba untuk menjalankan kata-kata itu tapi susah untuk mencobanya.

Orang yang selalu mengeluh ,tidak akan menikmati hasil yang baik...!!!

Baca selengkapnya disini untuk merubah kehidupan anda .Satu !! sukses itu tidak bisa di raih dengan mudah. Hidup ini untuk berusaha .

Hari berlalu tanpa bisa Anda hentikan. Umur Anda pun terus bertambah, yang itu berarti masa hidup Anda di planet ini makin berkurang. Bukankah sudah saatnya Anda menikmati kesuksesan dalam kehidupan Anda, sekarang juga? Bukan nanti bila sudah renta?

Hidup ini indah dan diciptakan untuk kita nikmati. Bila mengetahui rahasia dan memiliki kuncinya, kehidupan sukses total bisa Anda nikmati. Siapapun Anda. Semua manusia diciptakan agar sukses di semua aspek kehidupannya, sampai saat mereka "kembali" nanti. Tidak ada orang yang ditakdirkan miskin atau menderita.

Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang ditentukan.
~ Qur'an: Al A'raf: 24 ~

Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada Manusia.
~ Qur'an: Al Hajj: 65 ~


Tetapi, apakah Anda juga menikmati hidup Anda?

Apakah Anda bisa dengan gembira mengatakan, "Ya, saya sekarang sudah sukses. Hidup ini indah luar biasa dan segalanya mudah bagi saya", atau "Saya memiliki kunci sukses hidup yang saya perlukan"?

  • Bila Anda sakit, tahukah Anda cara agar bisa sembuh dan sehat kembali? (dan saya tidak membicarakan obat atau dokter di sini).
  • Bila Anda berpenghasilan kecil, tahukah Anda cara meningkatkan penghasilan berlipat ganda? (dan saya tidak akan bicara tentang mencari pekerjaan/bisnis sampingan yang juga menguras tenaga).
  • Bila Anda belum punya tempat tinggal, tahukah Anda bagaimana bisa memiliki rumah sendiri? (dan saya tidak bicara tentang menunggu warisan dari orang tua, lho...)
  • Bila Anda terlahir miskin, bagaimana mengubah nasib Anda tersebut? (Dan bukan dengan mencari jodoh anak konglomerat :P ..).
  • Bila uang Anda sedikit atau pas-pasan, diinvestasikan dalam bentuk apa agar mendapatkan hasil kembali yang luar biasa besarnya? (bukan dengan cara menjadi lintah darat kejam, lho. Bukan. Haram itu...).
  • Anda adalah orang yang rajin, pekerja keras, ulet, jujur dan berkemauan tinggi. Anda juga berpendidikan dan berdisiplin tinggi. Tetapi kehidupan Anda tidak memuaskan dan Anda tidak tahu di mana salahnya.


Bila Anda juga seperti kebanyakan orang, yaitu hidup sebagai orang kebanyakan saja, maka mungkin salah satu masalah ini juga Anda alami:

  1. Gaji kecil, atau pas-pasan saja, selalu kalah dengan kenaikan harga kebutuhan hidup.
  2. Terjebak dalam pekerjaan yang tidak sesuai dengan minat dan impian.
  3. Atau sebaliknya, terjebak dalam pengangguran berkepanjangan.
  4. Hidup penuh masalah atau konflik, baik dengan diri sendiri, teman, keluarga, tetangga atau dengan bahkan yang orang tidak dikenal.
  5. Banyak hal yang Anda inginkan rasanya seperti jauh dari jangkauan.
  6. Terlilit hutang di mana-mana, kartu kredit, cicilan rumah atau kendaraan, pinjaman bank dsb. yang menguras habis semua gaji Anda untuk membayarnya setiap bulan.

Apakah Anda juga masih mengalami paling tidak satu dari masalah di atas?

Apakah Anda merasa seperti terus menerus bekerja keras mengejar mimpi yang tak juga kunjung tergapai?


Atau singkatnya :

Bila menginginkan sesuatu, tahukah Anda kunci untuk mendapatkannya?

Serta bila mendapatkan masalah dalam bentuk apapun, tahukah Anda rahasia untuk mendapatkan pertolongan dan jalan keluarnya?

Inilah kunci sukses hidup yang kami ajarkan

Bersambung...


Ditulis Oleh : Unknown // 21.40
Kategori:

0 comments:

 

Harga Sembako