Pasang Iklan Disini

Selasa, 14 Februari 2012

Rahasia Hidup Sukses ( 2 )

Kunci Sukses


Rahasia Kunci Sukses - "kemampuan menikmati hidup dengan selengkap-lengkapnya karena mengetahui CARA untuk mendapatkan, menjadi dan melakukan semua yang Anda inginkan,

sehingga bisa menjalani hidup yang penuh makna sesuai dengan tujuan hidup dan impian Anda"


Nah, apakah menurut definisi ini Anda sudah sukses total?

Menurut definisi ini pula, jelas tidak ada orang yang tidak menginginkan menjadi sukses total dalam kehidupannya.

Tidak hanya ia bisa menikmati kelimpahan materi dalam segala macam bentuknya, seperti rumah megah, mobil mewah, uang berlimpah, karir wah, dan sebagainya, tetapi juga kesehatan jiwa dan raga, ketenangan batin, kebahagiaan dan pencerahan spiritual.

Semua orang pasti menginginkannya.

Ya, semua orang BISA SUKSES. Siapapun Anda. Tidak peduli berasal dari mana. Agama apa. Dari suku apa. Bagaimana masa kecilnya. Apa pekerjaannya. Sudah beranak lima atau masih jomblo. Lelaki, perempuan atau setengah-setengah :P. Umur 17 atau 71. Lulusan S3 atau tidak pernah makan sekolahan. Apakah statusnya besok mau makan siapa atau bakal dimakan siapa...he..he..he..

Semua faktor ini tidak akan mempengaruhi keberhasilan Anda, selama Anda memahami dan menerapkan kunci sukses hidup yang kami ajarkan, Anda bisa sukses. Dan bagi yang merasa sudah sukses, Anda bisa lebih sukses lagi.
Ilmu Sukses Hidup Gratis

Semua website yang menjanjikan kesuksesan di luar sana, ujung-ujungnya akan meminta Anda untuk membeli sesuatu lebih dahulu agar Anda bisa sukses. "Anda beli ini maka Anda akan sukses..." (katanya...).

Website kami ini lain. Kami ajarkan cara untuk sukses lebih dahulu, tanpa bayar sepeserpun...

Kunci SuksesKalau nantinya Anda memutuskan membeli produk kami atau memberikan sedikit donasi untuk membantu kelangsungan hidup website ini, Anda bisa, tetapi saya ingin melihat Anda sukses lebih dahulu agar bisa melakukan itu.


Kunci Sukses Hidup yg akan Anda pelajari :

  •     Apakah rahasia terbesar untuk mendapatkan kekayaan itu, serta kalau sudah mendapatkannya, bagaimana mempertahankannya?
  •     Apakah sebenarnya tugas hidup manusia itu? Apakah benar kita tidak boleh mengejar dan menginginkan kekayaan?
  •     Bagaimana memastikan agar kesialan atau nasib buruk menjauh dari kehidupan kita, dan sebaliknya, bagaimana menjadi orang yang selalu beruntung??
  •     Bagaimana mendapatkan semua yang kita inginkan? Badan yang sehat, harta melimpah, rumah megah, mobil mewah, karir wah, keluarga bahagia dan sebagainya.
  •     Bagaimana mengatasi masalah "besar pasak daripada tiang" sekali dan selamanya?
  •     Dari jutaan kata bahasa Indonesia, ada beberapa kata yang bila Anda pakai akan mematikan kesuksesan Anda. Apa sajakah itu?
  •     Ada paling tidak 3 hal yang selama ini salah kaprah diterapkan jutaan manusia secara terbalik, yang membuat kesuksesan hidup sulit menghampiri mereka. Apa saja itu?

    Jangan sampai Anda terjebak dalam kesalahan yang sama. Repotnya, kalau hidup Anda terasa tidak memuaskan juga hingga saat ini, mungkin Anda juga terjebak ketiga kesalahan sukses fatal ini.
    Apa saja Hukum Universal yang mempengaruhi semua aspek kehidupan kita dan bagaimana kita memanfaatkannya untuk mendapatkan kesuksesan hidup yang luar biasa?
    Bagaimana memastikan agar kesehatan, keharmonisan hidup, kebahagiaan, keseimbangan mental, cinta, kebijaksanaan, kemakmuran, hidup yang penuh makna dan sebagainya selalu berada dalam hidup Anda tanpa perlu dikejar-kejar.
    Jutaan orang di dunia sudah membaca atau menonton "the Secret" yang terbit beberapa tahun lalu, tetapi yang terjadi tidak lama sesudah itu justru bukan kondisi yang makin membaik di dunia. Krisis ekonomi, resesi, wabah flu babi, dan kemiskinan meraja lela di mana-mana.

    Apa yang salah? Apakah the Law of Attraction tidak bekerja? Atau adakah sesuatu yang "kita" (umat manusia) lewatkan sehingga dunia seperti ini keadaannya?


Ditulis Oleh : Unknown // 21.47
Kategori:

0 comments:

 

Harga Sembako