Pasang Iklan Disini

Kamis, 26 Januari 2012

Keluhan Warga Karena Naiknya Sembako DiTahun 2012

 Di sejumlah daerah banyak warga yang mengeluhkan naiknya harga sembako.Salah satunya di daerah tanggerang yang mengeluhkan harga beras yang sekarang menjadi Rp10.000/kg begitupun dengan harga minyak, telur, daging ayam, bawang merah,cabe dll.



Kenaikan kebutuhan pokok lainnya yang drastic terjadi pada telur dan ayam potong. Harga telur yang biasa Rp 14.000 per kg, dalam dua hari terakhir naik menjadi Rp 17.000. Demikian pula harga ayam potong dari Rp 18.000 naik menjadi Rp 22.000. Sedangkan untuk sayur mayur kenaikan tinggi terjadi pada bawanng merah dari biasanya sekitar Rp 20.000 per kkg naik menadi Rp 25.000 per kg. Sedangkan untuk ikan, sayur sayuran seperti buncis, kangkung, bayam dan wortel belum mengalami kenaikan berarti, paling bergeser antara Rp 100 hingga 200 rupiah per kg.

Wakil walikota Tangerang, Arif R Wismansyah mengatakan, pemerintah akan melakukan operasi pasar di setiap kecamatan dalam waktu dekat untuk mengurangi beban warga dengan memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah.Wakil walikota Tangerang, Arif R Wismansyah mengatakan, pemerintah akan melakukan operasi pasar di setiap kecamatan dalam waktu dekat untuk mengurangi beban warga dengan memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah.

Ditulis Oleh : Unknown // 13.27
Kategori:

0 comments:

 

Harga Sembako